Cara Mengobati Angin Duduk Secara Alami

Cara Mengobati Angin Duduk  –  Tentunya tidak asing lagi bukan dengan penyakit yang satu ini,karena sering terjadi pada lingkungan sekitar kita.  Penyakit angin duduk ini sangat berbahaya karena tak jarang seseorang meninggal karena penyakit ini.  Angin duduk dapat merenggut nyawa seseorang secara mendadak karena kondisi ini dimana penderita Angin duduk mengalami sesak pada dada,tubuh merasa lemas,mual dan mengeluarkan keringat yang berlebihan.

Serangan angin duduk ini bisa terjadi secara tiba tiba,ini terjadi karena penyempitan atau pengerasan pada pembuluh darah sehingga darah tidak dapat bekerja dengan baik dan tidak dapat mempasok oksigen. Gejala angin duduk pada awaknya berupa nyeri dada atau bisa disebut dengan istilah Agnia Pectoris yaitu suatu sinklom kliris berupa suatu penyerangan di dada. 

Cara mengobati Angin Duduk

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Angin duduk merupakan salah satu kondisi dimana bagian tubuh pada dada terasa nyeri yang diakibatkan oleh otot otot jantung kurang mendapatkan pasokan darah atau tidak cukup menerima oksigen dari aliran darah. Angin duduk terjadi karena penyempitan pembuluh darah sehingga peredaran darah yang tidak sempurna dapat menyebab kan jantung tidak bekerja dengan baik,sedangan jantung membutuhkan asupan darah dan kaya akan oksigen secara cukup. 

Angin Duduk biasanya menyerang secara tiba tiba dan itu mengakibatkan penderita angin duduk meninggal dunia. Angin duduk juga dapat menjalar sampai ke lengan kiri,leher,rahang dan punggung.

Berikut adalah Gejala gejala  Angin Duduk :

  • Sesak napas

Gejala utama Angin duduk yang merasakan sesak nafas,dada serasa diremas,ditekan dan sumpek. ini terjadi karena penyempitan pembuluh darah sehingga jantung kekurangan oksigen atau sering disebut sebagai gejala penyakit jantung koroner

  • Tubuh terasa lelah

Rasa lelah atau lemas juga dapat menyebabkan Angin duduk.

  • Mual.

Bagi sebagian orang yang merasakan mual itu terjadi karena gengguan pencernaan,tetapi jika sebagian orang mengalami mual yang berlebihan itu bisa saja gejala utama yang disebabkan oleh angin duduk.

  • Pusing

Gejala Angin duduk juga dapat menimbulkan penderita pusing yang berlebihan seolah olah tidak kuat untuk berjalan kembali.

  • Mengeluarkan keringat berlebihan

Mengeluarkan keringat yang berlebihan itu sungguh tidak normal yang dialami manusia pada umumnya,apalagi dengan mengeluarkan keringat berlebihan tetapi badan terasa dingin itu termasuk gejala dari Angin Duduk.

Penyebeb Angin Duduk

Penyebab utama Angin Duduk yaitu terjadinya penyempitan pembuluh darah dijantung, sehingga jantung tidak mendapatkan oksigen dan pasokan darah yang cukup dan ini akan mengakibatkan kerusakan otot pada jantung. Maka dari itu masalah ini akan memicu terjadinya angin duduk secara tiba tiba.

Tidak hanya itu,Angin duduk jugan tidak hanya disebabkan karena terjadinya sesak nafas,mual,pusing,gelisah,dan berkeringat yang berlebihan. Adapun faktor yang dapat memicu terjadinya Angin Duduk.

Berikut Faktor yang dapat memicu terjadinya Angin Duduk :

  • Stres

Stres termasuk faktor utama yang dapat memicu terjadinya Angin Duduk,karena ini dapat menyebabkan terjadinya penyempitan pembuluh darah.  terjadinya stres juga dapat di cegah dengan bersantai,atau aktifitas lainnya yang tidak menimbulkan stres.

  • Merokok

Seperti yang sudah kalian ketahui bahwa rokok dapat menimbulkan dampak bahaya bagi kesehatan tubuh kita, karena merokok juga dapat menyebabkan rusaknya dinding arteri juga dapat menimbulkan kolesterol, ini akan menyebabkan darah kesulitan membawa oksigen kedalam tubuh.

  • Kolesterol Tinggi

Tinggi rendahnya kolesterol didalam tubuh ini sangat berpotensi,karena menyebabkan peredaran darah tidak sempurna tentu saja darah akan sulit mengalir kejantung.  Kolesterol juga dapat di obati dengan mengkonsumsi makan yang sehat, seperti  sayuran,biji bijian, ikan salmon,tahuikan tuna.

  • Penyakit Diabetes

Tinggi rendahnya penyakit Diabetes ini sangat berpengaruh bagi kesehatan tubuh, karena dapat merusak dinding arteri. penyakit diabetes sangat rentan terjadi pada laki laki dan wanita usia muda atau lansia, cara mengobatinya dengan tidak terlalu mengkonsumsi gulang yang berlebihan karena itu dapat manjdikan penyakit diabetes terlalu parah,dan akan beresiko kematian.

  • Obesitas

Orang yang mengalami obesitas akan rentan mengalami sejumlah kondisi yang dapat meningkatkan risiko terkena angin duduk. Obesitas juga dapat dicegah dan di obati dengan tidak makan makan yang berlebihan karena ini beresiko terkena Angin duduk.

  • Faktor Usia

Orang yang sudah berusia lanjut akan rentan terkena Angin Duduk dibandingan dengan orang yang masih muda. Karena ini disebabkan mengerasnya darah dan hilangnya kelenturan seiringnya bertambahnya usia, Terutama bagi pria yang mudah rentan terkena Angin Duduk dibandingkan wanita.

Nah,bagi anda yang menderita Angin Duduk disini kami punya solusinya untuk mengatasi permaslahan tersebut, yaitu dengan Obat Herbal Alami Mitoha Golden Gamat yang mampu mengobati Angin duduk secara efektif tanpa efek samping.

Cara Mengobati Angin Duduk dengan Obat Herbal Mitoha Golden Gamat secara Efektif tanpa Efek Samping

Cara Mengobati Angin Duduk

Mitoha Golden Gamat ini terbuat dari Teripang emas yang kaya akan khasiat dan efektif menjadi salah satu solusi Cara mengobati Angin Duduk. Teripang Emas ini juga memiliki istilah yaitu ” Golden Stichoupus Variegatus” yang memiliki kandungan yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit termasuk Penyakit Angin duduk.

Obat tradisional Mitoha Golden Gamat ini memiliki multikhasiat 100% herbal karena terbuat dari teripang emas sehingga aman Untuk Cara mengobati Angin Duduk Dan Aman untuk dikonsumsi tanpa efek samping dan termasuk obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena Produk Golden Gamat ini memiliki legalitas yang sah dari BPOM RI NO.153385291 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang Emas ini juga memiliki puluhan kandungan aktif  Cara Mengobati Angin duduk,yang sangat baik untuk penyembuhan tubuh termasuk Angin Duduk.

Beberapa Kandungan Aktif yang dimaksud,Antara lain :

  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Diatas merupakan kandungan Aktif yang dimiliki oleh teripang,selain itu juga banyak kandungan lainnya yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

 

Ayo pesan produk kami sekarang,tidak perlu ribet dan mahal Harga terjangkau, dan dapat segera mengobati penyakit Angin duduk.. !!

Bagi anda yang ingin memesan produk Obat Herbal Mitoha Golden Gamat kami, bisa memesanya dengan melalui pesn singkat SMS Atau Whatsapp ke 082240055477 dengan menggunakan format berikut :

FORMAT PEMESANAN
KETIK :

Kode Produk ( LLD ) # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No. Hp Penerima

Kirim Ke :

082240055477 ( SMS/WA )

Contoh
LLD# 4 Botol # Wiwi# Jl.kehormatan Blok A No.19 RT.02 / RW.08 Kel. Duri kepa Kec. Kebon jeruk jakarta Barat # 08132260 xxxx

Botol Harga Diskon Harga Net Berat
1 Rp. 180.000 Rp. 35.000 Rp. 145.000 1 Kg
5 Rp. 900.000 Rp. 200.000 Rp. 700.000 3 Kg
10 Rp. 1.800.000 Rp. 450.000 Rp. 1.350.000 4 Kg

Catatan : Kami sepenuhnya percaya pada pelanggan kami sehingga kami terapkan sistem bayar setelah barang sampai yang berlaku untuk pembelian maksimal 2 botol. Semoga layanan ini membantu Anda untuk mendapatkan produk Mitoha Golden Gamat tanpa adanya rasa takut atau rasa ragu dalam bertransaksi bersama kami.

Kami sangat menyarankan anda untuk Mengobati Angin Duduk dengan Produk Mitoha Golden Gamat karena produk  berkualitas,dan harga terjangkau.

Terimakasih sudah berbelanja di toko Online kami,semoga produk yang kami tawarkan dapat membuat anda terpuaskan dan semoga lekas sembuh. Amiiiinn.. !!

One thought to “Cara Mengobati Angin Duduk Secara Alami”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *